Lifestyle

ALZARA Lirik Banjarbaru sebagai Potensi Pasar yang Besar

(Last Updated On: 12/05/2018)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Sebuah brand baru untuk produk busana muslimah, kembali hadir di Kota Banjarbaru, tepatnya di Q-Mall Banjarbaru. Brand tersebut adalah ALZARA, yang baru dilaunching di Q-Mall Banjarbaru, Jumat (11/5) tadi, sekitar pukul 15.00 wita.

“Dari gaya berbusana dan ketaatan secara Islami, masyarakat Kota Banjarbaru sangat kuat. Kita menganggap hal inilah yang menjadi kesempatan kita untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat di sini,” tutur Head Division Of Alzara, Vian Dwi Wahyuno kepada koranbanjar.net.

Alasan lain sehingga ALZARA hadir di Kota Banjarbaru, karena menurut Vian, pihaknya ingin memberikan pilihan untuk masyarakat di Banjarbaru. “Jadi kami menyajikan brand baru, agar masyarakat tidak punya pilihan, lagipula kita memiliki multi brand,” ungkap Vian.

BACA JUGA  Penanda Kejayaan Islam Di Tanah Banjar

Bukan hanya itu, lanjut Vian, di Kota Martapura yang berdekatan dengan Kota Banjarbaru, ada sebuah kegiatan religi yang sering mengundang perhatian umat muslim di seluruh pelosok Indonesia, seperti Haul Guru Sekumpul (KH. Zaini Bin Abdul Ghani, red), untuk datang ke Kota Banjarbaru atau Martapura.

Nah, hal itu sangat berpotensi menjadi pasar ALZARA untuk menawarkan busana-busana muslimah.

Selain itu, Vian Dwi Wahyuno mengaku dia sangat yakin dengan menempatkan toko di Banjarbaru. “Karena saya melihat masyarakat di sini lebih berani menunjukan eksistensinya sebagai muslim, kita ambil contoh saja Jakarta, masyarakatnya banyak ragu untuk memakai baju muslim. Sebab itulah yang membuat kita berpikir bahwa ini adalah satu peluang untuk membuaka cabang di sini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Securitech Wrapping, Produk Anak Negeri yang Menjelajah Dunia

Sementara itu, Areal Manager, Sayful Romadhom alias Jhoni menyampaikan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan merambah ke kota sekitar Banjarbar, seperti Martapura dan  lainnya.

“Karena Banjarbaru adalah kota yang berpotensi, kalau nanti toko yang kita buka sekarang akan terus berkembang, maka akan kami tambah di kota-kota lain,” paparnya.(sen/sir/kie)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Baca juga

Close
Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: