Olahraga

Adu Gengsi Warnai Kejuaraan BKC Kalsel

(Last Updated On: 05/11/2018)

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Sheldy Adam Madjid dari Dojo Denzipur 8 / GM berhasil meraih gelar best of the best (bob) pada Liga BKC II Regional Kalimantan yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu, 3-4 November 2018 di Aula Rindam VI Mulawarman Banjarbaru, dalam rangka satu tahun BKC Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini di ikuti 134 peserta dari berbagai kelas baik putra maupun putri. Dalam pertandingan kali ini adu gengsi antar dojo menjadi hal yang menarik karena setiap dojo berharap dapat menjadi juara umum, menjadikan pertandingan demi pertandingan berjalan sengit demi memperebutkan juara di setiap kelas.

Tampak hadir Wakil Ketua Dewan Guru Regional Kalimantan, Ketua Umum BKC dan Kestapel BKC Kalimantan Selatan serta Kestapel Kalimantan Tengah.

BACA JUGA  Mau Tau Wasit Anti Suap Berlisensi C2 Di Batola? Baca Ini

Kestapel Provinsi Kalimantan Selatan, Teguh Mulyawan mengatakan bahwa salah satu program yang sedang dijalankan yaitu program pemerataan kualitas atlet di semua dojo telah berhasil diwujudkan, itu terlihat ketika di hampir semua perwakilan kontingen ada juaranya. Para peserta yang menjadi juara adalah para atlet yang memang bekerja keras menjalani latihan dengan serius secara terus menerus. Para ksatria BKC telah menunjukkan semangatnya yang prima sehingga panitia penyelenggara sangat puas dengan kegiatan ini karena berhasil melaksanakan sebuah liga dengan baik oleh sebab kerja keras dan kekompakan keluarga besar BKC Kalimantan Selatan.

Juara umum secara berurut didapatkan oleh Dojo Mawar, Dojo Zipur, Dojo Setda Banjar, Dojo Tanah Laut, dan Dojo SMK Telkom.

BACA JUGA  ‘Monster’ Keliling Ziarah Ke Makam Para Aulia

“Selamat buat para Ksatria BKC yang tampil prima dan bersemangat dalam kejuaraan ini,” kata Ketua Umum BKC Kalsel, Mayor Infanteri Budi Wicaksana.

Di saat yang sama Wa Amril, yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Guru area Kalimantan mengatakan, “Ini Gebrakan yang sangat luar biasa, di Kalimantan.”

Beliau juga berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan, walaupun dengan konsep yang sederhana, karena selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menciptakan bibit atlet karate yang bisa berprestasi, baik di kancah regional, nasional bahkan internasional.(ff/sir)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: