Kota Banjarbaru

1 Gudang Dilalap Api, 4 Sepeda Motor Ludes Terbakar

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Warga Peramuan RT 01/Rw 01 Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru, sehabis berbuka puasa tadi heboh. Menyusul terjadinya kebakaran yang melumat sebuah gudang di daerah setempat, Minggu (27/05) sekitar pukul 19.10 wita.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, awalnya warga ingin menuju musala untuk menunaikan ibadah sholat tarawih. Namun mereka dikagetkan oleh peristiwa yang melanda sebuah gedung di daerah setempat.

Untungnya kesigapan pemadam yang dibantu warga mampu dengan cepat mengatasi kobarakan. Alhasil, tidak begitu lama api dapat dikuasai, dan bangunan tersebut tidak ludes terbakar.

Menurut keterangan anggota BPK landu, Iky (23), api tidak sempat melahap habis bangunan tersebut, hanya sebagian gudang. “Benar api sempat membakar bagian gudang yang di dalamnya ada 4 ranmor yang ikut terbakar dan barang-barang elektronik lain,” ucapnya.

BACA JUGA  Cegah Tipikor, KPK akan Bentuk Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi

Untuk pemilik gudang tersebut Sabran (60) saat ditanyai tidak dapat memberikan banyak komentar karena masih syok melihat gudangnya terbakar.(maf/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close